Rampungnya Classmetting


capek capek n capek.....
Akhirnya selesai juga classmetting di sekolah gw. Ada basket, softball, dan yang jelas futsal. Futsal di sekolah gw ini ada tim futsal cew` loh..
wuih........panas, tegang, n seru itulah yang tergambar waktu pertandingan berlangsung...hahahaha serius banget
okey pertama gw mau cerita tentang ABAS dulu "anak basket".
Tadi.....Selasa 23/juni/2009 jam 14.00 Wib walaupun masih sedikit panas tapi anak anak enggak patah semangat buat bertanding..
wasit dipimpin oleh Merari (nama yang aneh kayak merk mobil ya,heheheh peace). Abis peluit ditiup wuihhhhh langsung tu........(wait...wait)
tadi kan belum gw ceritain ya pertandingan mana lawan mana?????? tadi itu final basket antara kelas XF melawan kelas X apa ya aku lupa je hehehe.Lanjut sob critanya,,Abis peluit mulai ditiup langsung tu anak anak XF menguasai pertandingan.
emang pantes sih orang anak anak XF banyak yang ikut Tim basket sekolah jE...masa ya kalah,,,bener tu akhirnya dengan skor yang saya sendiri kurang tahu(hehehehe) tapi yang jelas pemenang dari final basket classmetting tadi adalah engingeng.....XF
okey sekarang buat anak anak futsal cew`. Pertandingan cew ternyata malah lebih seru loh dari pada futsal cow` (menurutku) .Pertandingan antara XI IPA 3 melawan XI IPS 1 tadi bener bener jadi suguhan yang paling menarik,walaupun cew tapi dengan kemampuan kemampuannya mereka menunjukan permainnan yang sportif dan menghibur.
Pertandingan dimulai langsung anak IPA 3 nyerang.......IPS 1 juga gag mau kalah....terjadilah saling serang menyerang....hahaha kayak perang aje. Pada menit 7 tendangan prita menembus gawang anak IPS 1..woiwoiwoi sorak sorak tu pendukung IPA 3 yang anaknya "capcus-capcus".
sampe peluit di akhiri gag ada gol lagi yang bersarang...dan apa yang terjadi BEtul IPA 3 jadi juara futsal Putri tahun ini 2008/2009.
Basket udah ,futsal cew udah,ni sekarang saatnya futsal cow. pertandingan antara XI IPA 2 melawan XI IPS 2 berlangsung tegang, keras, n penuh dengan bentrokan(weh Apa itu??)kalo yang piktor mesti malah mikir yang aneh aneh..hahaha
Okey,sekarang masuk ke pertandingan yang diawali dengan gol yang diciptakan Toreng 1-0 buat IPS 2,tapi ya namanya mental juara ya langsung deh IPA 2 menyamakan kedudukan. Sampai akhirnya pada klimaksnya n panas panasnya timbul ketegangan antara Toreng ma Kuncoro. Gelut maning gelut maning,hampir aja but gw yang jadi wasit bisa ngelerai anak anak. Hore hore tepuk tangan buat aku..hahaha narsis..
Pertandingan berjalan lagi,n sampe menit ke 25 kuncoro buat 1 gol kemenangan....woiwowiwowiwowi..sorak sorak anak IPA 2 yang akhirnya sampai pertandingan rampung XI IPA 2 tak terkalahkan dan jadi yang terbaik buat classmetting tahun ini.
wuiihhh capek n masih capek kapok aku jadi ketua panitia classmetting..huhhhhhhhh
final result:
juara 1 futsal cow :XI IPA 2
juara 2 futsal cow :XI IPS 2
juara 3 futsal cow :XI IPA 4
juara 1 futsal cew :XI IPA 3
juara 2 futsal cew :XI IPs 1
juara 1 basket :XF


(maap ya kalo ada tulisan tulisan yang salah n tulisan tulisan yang menyinggung,ini cuma Justkidding og. tapi fakta hehehe)

0 comments: