(kiri-kanan: woko, gw, fian, diaz, sisil, vany, miss maya.)
hahaha dinner lagi dinner lagi sampe kenyang ne gw mbicarain tentang makan terus...hahaha
gag papa lumayan bisa di posting juga ni,,,hehehehe
jadi kan begini,lagi lagi ntu pas pulang les ntu,
waktu itu pan aku ma temen temen ku abis ujian kenaikan level tu,abis selesai eee temen temen ngajakin kongko ma teachernya.
bikin planing ya jatuh jatuhnya makan makan deh.
emang sih seru tapi waktu itu aku dah agak kenyang soalnya sorenya dah makan,
weladahnya tetep aja gw pesen makanan..hehehehe gag tau neh semenjak habis keluar dari rumah sakit dulu perut gw jadi elastis,makan apa aja mau...hehehe
jadi waktu itu kita makan di daerah seturan jogja, tepatnya di warung spesial penyet kalo gag salah,tempatnya di deket depok sport center.
Makanannya ya lumayan enak sih,tapi yang lebih enaknya karna kita ngumpul ngumpul itu deh kayaknya...hehe ( i think so. )
disana ada telur dadar bakar,terus ada nasi ayam suir sayap( itu makanan yg gw coba, hbs namanya unik sih ),terus ada tempe tahu penyet,dll lah loe bisa deh tu nyobain kesana gw rekomendasikan tu kalo lu lagi cari cari makan didaerah sana.
Gw gag sendirian tuh makan disana, waktu itu gw sama temen temen Ef gw ada, Woko,vany,diaz,sisil,vian,niar n teacher gw miss maya..hahhahaha
Bener juga sih walaupun kenyang tapi kalau makannya bisa enjoy gitu tetep aja habis banyak,wkakakakaka
Seru sih rasanya jalan ma temen temen gitu....hahahahaha

1 comments:

jiah
anak sugiihh
lesnya di EF
:P

June 29, 2009 at 8:22 AM