Free Time After Class

Ntu fotoku ma anak anak lez bahasa english di EF,
Waktu itu sih harusnya habis class mau pada ke XXI nonton "Drak me to hell",tapi ya habis kelas di EF kan jam 8 wib n filmnya jam 8.45 wib, jarak dari EF ke XXI juga agak jauh lagi....ya akhirnya gag jadi nonton deh takutnya kemalamen or tiketnya sold out.
towengtowengtoweng akhrinya tujuan diubah 180 derajat dari nonton malah jadi makan disamping hotel meliapurosani,ada dua menu daging disana ada daging ayam sama daging babi sob...huiiiiiii,tapi loe patut nyobain makanan disana, ada nasi goreng,mie goreng,mie rebus,sama magelangan enak sob semua masakannya. Kalo lo nyobain jalan kesana loe bakalan kaget????mau duduk dimana ni??? ya jelas donk yang dateng n makan disana emang buayak bgt...eheh salah mksdnya buanyak banget sampai mau duduk aja binggung.
Tempatnya dijalan mataram YK deket papilons n samping meliapurosani.Gw waktu itu makan nasi goreng daging ayam,hummmm ya pantes pembelinya rame banget gini, emang rasanya juga enak sih..dan yang pasti murah lagi...hahahaha kan makanan yang dicari kebanyakan orang kan makan yang enak,porsinya banyak, n harganya murah..iya pan???hahaha survei membuktikan i`tu..
abis makan kita ma temen temen yang lain ada Diaz,Vany,Woko,Prisma,n miss maya (nama orang bule yang jadi teacherku di EF) nganterin miss maya pulang soalnya waktu itu emang dia gag bawa kendaraan.
eeeeeeee.eeee.eeeeee sampe dirumahnya kita malah gag langsung pulang,hehehe biasa to mau liat kehidupan orang bule itu kalo dirumah kayak gimana????wuwww ndesoooo....
Bertamu deh kita dirumah miss maya, disana banyak orang bule sob,asik deh kayaknya kalau tinggal sama bule jadi gampang belajar bahasa inggris.iya pan??
kita dikenalin ma temen temennya miss maya,ada yang dari holland,USA,hollywood,english,n ada juga yang orang Indonesia tapi punya suami bule juga.
Disana kita ketemu anak anak bule yang bahasa inggrisnya udah buset gile bener....namanya ada angel,bobby,ma jepara
tu temenku sama si anak anak bule tu..hahaha

.eh, si Jepara ternyata dia juga bisa bahasa indonesia ma bahasa jawa,,batinku wah hebat banget ni anak dah gag usah les lagi..hahahaha emg aku.Tapi mungkin itu sih pengaruh dari kebiasaan ya,kan dia anak orang indonesia yang punya bokap bule jadi pasti bisa pake bahasanya nenek moyangnya dia.( bahasa inggris,bahasa indonesia,bahasa jawa).hahahaha
foto diatas sendiri itu gw ambil di kamar miss maya....kamarnya bule bos.....hahahaha


oiya akhirnya udah bisa upload foto sob...hahahahahaha


maap lok ada tulisan tulisan yang salah,coz gw posting ini malem malem menjelang pagi jadi campur ngantuk juga,,hehehehe posting before tidur...halah basane campur campur...

0 comments: