Garuda didadaku akhirnya nonton juga....hahahaha....
Jumat 26 juni 2009, akhirnya dapet juga tiket buat nonton garuda didadaku..
wah padahal pas mau brangkat udah cemas lagi tu,soalnya gw di sms sama temenku yang nonton jam 11an katanya dia kehabisan tiket....waduhhhhh it`s my mind
tapi ya dengan kenekatan yang tinggi cobalah berangkat ke empire XXI bejo ga bejo/ untung gag untung tapi kan dah usaha.
we`eeeeee untung aja apa yang dibilangin temenku itu enggak bikin aku patah harapan buat berangkat ke empiri XXI, dan hasilnya ALhamdulilah akhirnya bisa juga dapet tiketnya...hahaha

dulu sih pernah mau nonton pas primernya tapi,what do you think about it???? yup bener tiket sold-out.....
(tu tiket yang selama seminggu ini gw cari cari)
Tapi gag papa walupun agak telat,,hehehe tapi kebayar sama filmnya yang cuamik apike....banyak inspirasi yang gw dapet dari film itu.
About someone yang pengen ngejar mimpinya tanpa mbuat keluarga malu,or kecewa,or all lah,,walaupun ditengah keluarga yang ngelarangnya buat mengejar mimpi itu, tapi dengan kemauannya yang tinggi dia bisa ngebukti`in kalo apa yang dia lakukan itu bisa berguna bagi nusa dan bangsa....hahahaha like thislah yang gw tangkep dari film itu..hehe
loe dah nonton belum ntu film??????
Garuda didadaku,Garuda kebangsaanku ,kuyakin hari ini pasti menang.....ho`oooooooo....ho`ooooooooo (background song : apuse)

1 comments:

asem ki ra ngajak aku koe..

June 27, 2009 at 7:47 AM