Pemilu capres 2009 euy.....


Udah pada nyoblos belum nie???eh maksudnya udah pada nyontreng belum nie???
yoyoy pemilu tahun ini jadi pemilu pertama gw cuy....hahaha

Beberapa bulan kemaren gw udah bisa nyontreng caleg caleg yang berterbangan.....hehehe malah kayak burung aja ya berterbangan habisnya dulu buanyak banget sih orang yang nyalonin diri buat jadi anggota legislatif (maaf ya kalu salah nulisnya) poster poster,spanduk spanduk,pamflet pamflet mbleder (dalam bahasa jawa,bahasa indonesianya buanyak) tapi nama calonnya juga banyak jadi sempet binggung juga dulu waktu nyontreng caleg (udah banyak calonnya, juga pada gag kenal lagi).

Nah kalau pemilu yang sekarang ini,tanggal 8 Juli 2009 milih buat capres dan cawapres.
kandidatnya cuma tiga,tokoh tokoh terkenal pula jadi gag terlalu binggung buat milihnya..hehehehe maklum.
Tadi(8 Juli 2009) gw dateng ke TPS dideket rumah gw pagi pagi tu jam 9an lah kalau gag salah, eh disitu ada yang menarik loh di TPS dideket rumahku, masa semua petugas TPSnya pada pake pakaian ala keraton gitu..hahaha kayak dikeraton aja pikirku..hehe
Tapi gw liat di berita tadi juga ada TPS yang aneh sob,masa petugas TPS pada pake baju kayak alm."the king of pop" Michael Jackson toh....hehehe padahal udah pada bapak bapak gitu tapi masih style gitu deh...hehehe paeace ya pak just kidding hanya untuk hiburan semata og...waduh malah kayak cerita komedi situasi aja.
Oke kembali ke pokok permasalahan yang gw bahas tadi "PEMILU CAPRES CAWAPRES 2009" eh tadi sampe mana ya????
Oiya sampenya gw di TPS udah tu langsung aja gw daftarin biar gw dapet giliran buat nyontrengnya..
we`eeeeee hampir lupa ya dari tadi kita/gw malah belum bahas tentang calon calon capres ma cawapresnya ya...hehe lupa.
Jadi kalau yang belum tahu siapa siapanya yang jadi capres dan cawapresnya gw kasih tau ni....bagi yang belum tahu lo tapi.

(Capres dan cawapres dengan no urut 1 adalah Megawati-Prabowo)

(Capres dan cawapres dengan no urut 2 adalah Sby-Budiono)

(Capres dan cawapres dengan no urut 3 adalah JK-Wiranto)

nb: maaf kalau ada penulisan nama yang salah,maklum saya masih murid SMA dan saya membuat blog ini hanya untuk catatan semata,tidak dimaksudkan untuk berkampanye dan sebagainya harap digaris bawahi.

hehehe malah serius banget,maklum takut ntar disangka apa apa malah gaswat.
lanjut sob about cerita tadi,.......habis nunggu kira kira 5 menitan gw dipanggil juga akhirnya, habis dapet lembar yang mau dicontreng gw langsung menuju kebilik suara, dan ternyata gw memilih engingen...........ssstttt rahasia donk hehehe untuk menjaga asas pemilu yang salah satunya itu RAHASIA...hehehe

habis itu tangan gw dicelupin ke tinta katanya sih biar kagak nyontreng lebih dari sekali,alias mencegah KECURANGAN..ntu garis bawahi ntu kata kata itu,gag baik sob curang itu..ayo yang masih sering berbuat curang sadarlah sebelum ajal menjemputmu...wkakakakak hussh malah nyomong ajal...hiiii serem..

Habis nyontreng pulang deh gw....hehehehhe
Gw pesen aja buat ayo bareng bareng nyuksesin pemilu tahun ini,jangan sampe ada keributan keributan yang kagak penting.

Buat yang menang lakukanlah tugasmu sesuai amanat rakyat agar bangsa ini bisa semakin maju,buat yang belum menang jangan terus ada iri hati dan lain lain lah...

Lima menit untuk lima tahun ( coklat band )

Ayo semua kita memilih
Yang terbaik untuk negeri ini
5 menit kita memilih
Untuk 5 tahun kala kita jalani

Jangan hanya menjadi putih
Suara kita sangat berarti
Memilihlah untuk Indonesia

Ayo semua kita memilih
Yang terbaik untuk negeri ini
5 menit kita memilih
Untuk 5 tahun kala kita jalani

Jangan hanya menjadi putih
Suara kita sangat berarti
Memilihlah untuk Indonesia

Yang terbaik Indonesia...
lirik oleh : kapan lagi.com

0 comments:

Blogger Template by Blogcrowds