Kopdar RB di UGM dan sekitarnya

(Tuh temen temen Rumah blogger Region Yogyakarta)

Minggu pagi 19 Juli 2009 bertempat di UGM ato lebih tepatnya Graha Sabha Pramana jam stengah tujuh pagi,,karepe tapi ya tau ndiri toh Indonesia men. hehehehe jadi ya akhirnya pada bisa kumpul tapi udah jam setengah delapan.gubrakkkk......
satu jam kok cuma buat cari carian,alias cari nyari orang orangnya secara waktu itu gw ma ega brangkat bareng lah tapi ni si ega ternyata juga gag punya contact anak anak RB yang lain..ciaahhhhh ya itulah yang buat molor sampe sejaman...padahal gw ma ega sampe GSP udah tepat tu jam stengah tujuh..asem...asem.
Tapi dengan mata elang si ega, dy akhirnya bisa nemuin anak anak RB( rumah blogger ) yang lain.
ketemu,absen,salam salaman, terus ngelanjutin buat sarapan secara kebanyakan pada belum sarapan.
Kite kite makan alias sarapan alias breakfast di sepanjang jalan masjid UGM sampe sekitar fakultas Hukum UGM.
Dan tepatnya kite makan di warung opor lontong n opor nasi n nasi kuning,but harganya kalau pikirku ya agak gag normal sih...hehehe masa 12 rebu nasi opor?????asem....minum milo yang rasanya aneh masa habis empat rebu...remuk remuk.
Habis makan kita mau pada jalan ke taman pintar ya maklumlah udah kelas tiga je,hehehe halah...
wuiettssssss tapi gw kena sial sob....masa pas mau jalan ke tempat parkir gw menginjak sebuah tokai...huek huek...hiiiiii asem tenan....sepatu baru je....
Dah gag apelah,wah dah berjuang buat brangkatnya secara acaranya aja pagi gitu,n rumah gw jauh lagi eeee...dapet musibah kayak gitu...hadoh..
naik trans jogja menuju malioboro,jalan deh menuju taman pintar...panas panas dingin gitu lah..(contoh foto.hahaha)
foto foto gag jelas dipinggir jalan dibawah air mancur and other.
hehehehehe jujur ya gw anak jogya tapi baru pertama kalinya naik trans jogya biasa gw biasanya naik mobil ma motor pribadi jarang pake angkaotan umum..hahahaha
Jujurnya lagi baru pertama juga gw masuk ke taman pintar.hehehe jarang main kekayak gituan sih.
Jiah disitu juga isinya cuma pada foto foto gitu..hahahaha tapi ya agak sedikit takjub aja sama alat alat peraga ilmu ilmu yang ada disitu.sepp sepp
jam satu siang saatnya makan siang,behhh kita makan di food court kampus UGM,untungnya harganya lumayan murah..hehehe
Ada pertemuan ada juga perpisahan,abis perut kenyang mata ngantuk badan pegel dll akhirnya kite kite memutuskan buat mengakhiri acara kopdar RB buat kali ene...dan akhirnya pulanglah kita semua kerumah masing masing...dada.....eitsss....maksdte goodbye

0 comments:

Blogger Template by Blogcrowds