Tahun ajaran baru udah dimulai,wuih waktunya masuk sekolah lagi dan yang jelas belajar lebih giat lagi...secara kelas XII gitu.hehehe
Masuk masuk pertama eeee...udah banyak kerjaan yang menanti disekolah secara anak OSIS gitu.wkakakakaka...

Saatnya nge-MOS adik adik kelas yang baru.hehe tapi ya gitulah disekolah gw dah gag jaman ntu yang namanya Ospek ospekan.

Biasa Osis disekolah gw udah pake basis yang lebih modern gitu...wahahaha
Mos disekolah gw ada tiga hari, yang penuh dengan kegiatan keigiatan sampe sampe gw belum sempet masuk pelajaran sob.....huhhhhh........(hehehe padahal ya malah seneng gag ikut pelajaran,agstaufirulallah udah kelas XII sen sadar sadar)

Hari pertama gw ma anak anak Osis lainnya nyiapin lapangan tempat buat pembukaan MOS ntu sendiri,pagi pagi udah harus sampe disekolah padahal malemnya disekolah ngelembur buat bikin booklet buat adik adik kelas nanti...wuihhhh masih ngantuk sob...ZzzZ
habis upacara pembukaan langsung ngisi kekelas adik adik buat perkenalan dsb.lah itu sampe sampe tas gw msh ada diruangan Osis sob belum sempet masukin keruang kelas,demi adik adik gitu...weseleh gaya banget....wkwkwkwkwk
Ternyata banyak anak anak baru yang mletho mletho/alias mbanggel alias mecicil alias SKSD.
salah satunya adalah Ndon ndon...wahahahaha nama yang aneh to???namanya aja udah aneh ya tingkah lakunya mencerminkan sifatnyalah aneh aneh gitu...hahahaha
Tapi kita santai kok,coz disekolah gw gag ada yang namanya senioritas gitu deh,tapi yang jelas tetep ngehormati kakak kelas.
oiya lo tau gag ketua osis disekolah gw???gw kasih tau deh, dia adalah EGA PRIMEBOUND. lok mw tau orangnya klik aja ntu dilink namanya.

Hari kedua pun telah tiba,akhirnya gw sempet nitip tas dikelas..hehehe cuma tasnya doang tapi,but orangnya diluar.....hehehehe.
wah tapi dihari kedua gw agak eneg soalnya malah ada kasus kehilangan Hplah padahal ya siapa yang teledor ya gag tau.huh jadi pulang lebih siang deh gara gara seharian nyariin Hpnya ntu.
wis tak doaken aje muga muga ketemu yang keilangan Hp ntu.
kegiatan jadi setengah setengah deh pada hari itu.
oiya secara gw juga anak Tonti ...wussss... jadi gw ikut nyeleksi adik adik kelas yang mau jadi calon calon Tonti,hehehe ya ampun apa emang gag bisa baris apa cuma gag niat biar gag dipilih??masa gerakannya aneh aneh tenan....bikin cekakaan aja..hehehehe

Hari ketiga hari terakhir MOS tas gw juga udah sempet aku masukin kelas hehehe,parah tenan to cuma tasnya tok yang sampe kelas.
hari terakhir diisi anak anak osis dari pagi sampe selesai disitu ada acara acara gokil,ada pemilihan Osis tercantik,tercakep,tergalak,sama pasangan osis yang serasi.

Osis tercantik diraih oleh Anabella da silva (mantan pak ketua osis)hehehe
(ntu ketua Osis tercakep kita.wkakwkwakwka)
Osis tercakep diraih oleh ketua osisnya sendiri Ega primebound wah serasi nan ntu tercantik dan tercakepnya...wkwkwkwkwk
Osis tergalak diraih oleh Niko tesni
Pasangan Osis paling serasi diraih oleh Bagas n Idem (sama sama gendut)hehehe paeace sob.
ntu lah hasil poling dari anak anak,sepp toh....wkwkwwkw
Huh akhirnya upacara penutupan MOS udah selesai n tugas juga dah rampung tinggal belajar belajar lagi....secara kelas dua belas je..hehehehe
Capek tapinya...........................

0 comments:

Blogger Template by Blogcrowds